WANITA PUNYA BISNIS

WANITA PUNYA BISNIS
WANITA PUNYA BISNIS

Spesialnya Perempuan. . .

Halo......wanita2 yang luar biasa.....
Senangnya bisa bertemu di sini... Blog ini sengaja saya buat Khusus untuk perempuan.... Secara kehidupan perempuan itu sangat kompleks dan luar biasa...

Jadi, buat para perempuan yang ingin berbagi,,,di sinilah tempatnya... ntah itu berbagi cerita, curhatan, tips, tulisan, apa aja deh seputar dunia perempuan, bisa dikirim ke email saya rahasianyaperempuan@gmail.com untuk nanti saya terbitkan di sini...

Be a blessed woman...

Cheers,
Nat

Sabtu, 12 Februari 2011

TAK SEHARUSNYA

Tanpa disadari,, seringkali kita menyakiti orang terdekat kita... yang sudah selalu ada buat kita, dan setia bersama kita....

Tak Seharusnya kusakiti KAMU...
Tak seharusnya ku lukai KAMU...
Atas semua yang telah ENGKAU beri padaku...
Semua yang terbaik yang ada pada diriMU...

Tak seharusnya ku dustai KAMU...
Tak seharusnya khianati KAMU...
KAU yang selalu ada setia di sisiku...
Tak pernah terpikir untuk tinggalkan diriku...

Ampuni aku... maafkan aku....
Karena semua perbuatanku...
Aku berjanji... akan setia kepadaMU...
BersamaMU.... 
Sampai akhir hidupku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar