WANITA PUNYA BISNIS

WANITA PUNYA BISNIS
WANITA PUNYA BISNIS

Spesialnya Perempuan. . .

Halo......wanita2 yang luar biasa.....
Senangnya bisa bertemu di sini... Blog ini sengaja saya buat Khusus untuk perempuan.... Secara kehidupan perempuan itu sangat kompleks dan luar biasa...

Jadi, buat para perempuan yang ingin berbagi,,,di sinilah tempatnya... ntah itu berbagi cerita, curhatan, tips, tulisan, apa aja deh seputar dunia perempuan, bisa dikirim ke email saya rahasianyaperempuan@gmail.com untuk nanti saya terbitkan di sini...

Be a blessed woman...

Cheers,
Nat

Rabu, 16 Februari 2011

CARA MERAPIKAN BEAUTY CASE

Coba lihat beauty case Anda, apakah Anda pernah kesulitan menemukan lipstik atau maskara di dalam beauty case? Atau jangan-jangan, serbuk blush-on dan eyeshadow ikut mewarnai beauty case Anda. Mungkin ini saatnya merapikan beauty case Anda.

1. Buang alat make up yang tidak terpakai atau kadaluarsa. 
    Selain memakan tempat, jika kurang hati-hati, bisa saja Anda malah menggunakannya. Tentu saja hal ini dapat berdampak buruk untuk penampilan wajah Anda.

2. Atur make up menurut kategorinya. 
   Misalnya, satukan make up untuk mata di satu sisi. Seperti maskara, eye liner, eye shadow dan sebagainya. Di sisi lain, atur dengan rapi kuas-kuas. Dari mulai kuas lipstik, alis, dan lain-lain. Jika sudah tersusun rapi, waktu berdandan pun jadi lebih singkat karena Anda tak disibukkan mencari-cari satu kuas, atau eye shadow di dalam beauty case.

3. Kelompokkan sesuai warna.
   Misalnya make up dengan tema warna cokelat. Dari mulai alas bedak, pensil alis, blush on, sampai cat kuku yang bernuansa coklat di satukan dalam satu tempat. Ini praktis jika ingin 'mix and match' riasan dengan outfit yang Anda kenakan.

4. Kelompokkan sesuai waktu.
  Misalnya kumpulkan dalam 1 set make up siang hari seperti sunblock, bedak dan lipgloss warna jingga. Sementara kelompok make up malam hari, misalnya krim malam, krim mata dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar