WANITA PUNYA BISNIS

WANITA PUNYA BISNIS
WANITA PUNYA BISNIS

Spesialnya Perempuan. . .

Halo......wanita2 yang luar biasa.....
Senangnya bisa bertemu di sini... Blog ini sengaja saya buat Khusus untuk perempuan.... Secara kehidupan perempuan itu sangat kompleks dan luar biasa...

Jadi, buat para perempuan yang ingin berbagi,,,di sinilah tempatnya... ntah itu berbagi cerita, curhatan, tips, tulisan, apa aja deh seputar dunia perempuan, bisa dikirim ke email saya rahasianyaperempuan@gmail.com untuk nanti saya terbitkan di sini...

Be a blessed woman...

Cheers,
Nat

Sabtu, 19 Februari 2011

INSPIRASI ALKITAB

Kristus mengajarkan "JANGANLAH MEMBALAS KEJAHATAN DENGAN KEJAHATAN, TETAPI KALAHKANLAH KEJAHATAN DENGAN KEBAIKAN”
~*~
Jika iman dan keyakinanmu sudah tidak dapat menolong engkau, cobalah datang kepada YESUS KRISTUS
~*~
BERAGAMA tidak menjamin orang hidup BERADAB, bahkan seringkali AGAMA membuat orang menjadi MUNAFIK (muka nabi fikirannya kotor/jahat)
~*~
Bisa BERKHOTBAH belum tentu mengenal TUHAN, sudah MELAYANI belum tentu PERCAYA, yang membuktikannya hanya BUAHNYA
~*~
Apabila kamu hanya mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah bedanya? bukankah orang-orang yg tidak mengenal ALLAH juga berbuat demikian?
~*~
Tanda orang yang mengenal ALLAH adalah HIDUP dalam KASIH-NYA (mengasihi orang yang mengasihi kita dan juga mengasihi orang yang membenci kita)
~*~
Didalam dunia ini segala sesuatu ada waktunya, ada waktu untuk lahir dan ada waktu untuk mati, dan Anda TIDAK DAPAT MENOLAKNYA. Demikian pula didalam akherat ada neraka dan ada sorga dan Anda DAPAT MEMILIHNYA. Karena itu jangan salah pilih (Yohanes 14:6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar