WANITA PUNYA BISNIS

WANITA PUNYA BISNIS
WANITA PUNYA BISNIS

Spesialnya Perempuan. . .

Halo......wanita2 yang luar biasa.....
Senangnya bisa bertemu di sini... Blog ini sengaja saya buat Khusus untuk perempuan.... Secara kehidupan perempuan itu sangat kompleks dan luar biasa...

Jadi, buat para perempuan yang ingin berbagi,,,di sinilah tempatnya... ntah itu berbagi cerita, curhatan, tips, tulisan, apa aja deh seputar dunia perempuan, bisa dikirim ke email saya rahasianyaperempuan@gmail.com untuk nanti saya terbitkan di sini...

Be a blessed woman...

Cheers,
Nat

Minggu, 20 Februari 2011

3 jenis SYUKUR

1.BERSYUKUR JAHAT
   Adalah ucapan dengan kata “syukur” dalam konotasi tidak baik
 Contohnya : Ada orang jatuh / mengalami kesulitan atau melihat seseorang mengalami musibah,  kita timpali “syukurin!!! Syukurin!!!”
 
2. BERSYUKUR SOMBONG
   Adalah ucapan  dengan kata “syukur” yang mengandung suatu maksud lain (tidak tulus). Susah dibedakan antara benar-benar bersyukur dengan menyombongkan diri sendiri.
  Contohnya: Melihat kesusahan orang lain , berkata dalam hati “aku beryukur aku tidak seperti orang itu, miskin dan jelek, hidupnya berantakan” (merendahkan orang lain)
 
3. BERSYUKUR BENAR
   Adalah ucapan dengan kata “syukur” dalam makna yang sebenarnya, yaitu menerima dan menghargai segala sesuatu dengan hati yang tulus
  Contohnya: saat kita sukses, bersyukur karena bisa menikmati hidup dan mau berbagi dengan orang yang kurang beruntung
Saat susahpun selalu optimis dan semangat karena masih memiliki kesempatan untuk hidup dan berkarya
 
Mari kita semua beryukur dengan benar!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar