WANITA PUNYA BISNIS

WANITA PUNYA BISNIS
WANITA PUNYA BISNIS

Spesialnya Perempuan. . .

Halo......wanita2 yang luar biasa.....
Senangnya bisa bertemu di sini... Blog ini sengaja saya buat Khusus untuk perempuan.... Secara kehidupan perempuan itu sangat kompleks dan luar biasa...

Jadi, buat para perempuan yang ingin berbagi,,,di sinilah tempatnya... ntah itu berbagi cerita, curhatan, tips, tulisan, apa aja deh seputar dunia perempuan, bisa dikirim ke email saya rahasianyaperempuan@gmail.com untuk nanti saya terbitkan di sini...

Be a blessed woman...

Cheers,
Nat

Jumat, 04 Februari 2011

MANA LAGU CINTAMU???

Setelah tadi sedih2 meratapi cinta yang kandas... ini nih lagu bahagianya jatuh cinta.....


1. CEWEK YANG LAGI JATUH CINTA "Jatuh Cinta-Shanti"
Satu hati inginku denganmu
Memang sekejap aku mengenalmu
Oh diri tenggelam di samudera
Cintamu

Ku jatuh cinta ..oh
Aku tak ingin pisah
Ku jatuh cinta oh
Jangan tinggalkan aku sendiri

Anyaman indah cintaku yang dulu
Balik menyentuh rasa relungku oh..
Diri tenggelam di samudera cintaku 

2. COWOK YANG LAGI JATUH CINTA "Sedang ingin-Dewa"
Setiap ada kamu.. Mengapa Jantungku.. Berdetak Lebih Kencang.. Seperti Genderang mau Perang
Setiap ada kamu.. Mengapa Darahku.. Mengalir Lebih Cepet.. Dari ujung kaki ke ujung kepala..
Setiap ada kamu.. Otak ku Berfikir.. Bagaimana Caranya untuk Berdua Bersama Kamu..

Aku Sedang Ingin.. Bercinta.. Karenaa.Mungkin Ada Kamu.. Disini.. Aku Ingin..
Aku Sedang Ingin.. Bercinta.. Karenaa..Mungkin Ada Kamu.. Disini.. Aku Ingin..

Setiap ada kamu.. Mengapa jantung ini.. Berdetak Lebih kencang.. seperti genderang mau perang..
Setiap ada kamu.. Mengapa darah ini.. Mengalir lebih kencang.. Dari ujung kaki ke ujung kepala..
Di Setiap ada kamu.. Mengapa jantung ku berdetak..
Berdetak nya lebih kencang seperti genderang mau perang.
Di Setiap ada kamu.. mengapa darahku mengalir..
Mengalir lebih cepat dari ujung kaki ke ujung kepala..
 
 
3. CINTANYA MASI ANGET BGT "Di dadaku ada kamu-Vina Panduwinata"
di dadaku .. ada senyummu
ada cintamu .. ada hasratmu
ada kumismu .. ada kupingmu
di dalam dadaku .. ada kamu

di hatiku .. kusimpan wajahmu
tersimpan marahmu
dan juga tangismu
semakin kutunggu .. semakin mengganggu
ingin kumiliki semua yang ada didirimu

oh kekasihku
bimbinglah daku
menuju cinta yang bahagia
peluklah diriku
hadirkan cinta
jadikan hasratmu hasratku

4. CINTA MATI SAMA SESEORANG "Cinta itu Gila-Febrian"
 Sekali ini aku jatuh
Cinta yang tak pernah ku rasakan sebelumnya
Bagaikan aku menemukan
Nyawa yang telah hilang dari kehidupan
Cinta ini buat aku gila
Cinta begitu aku menggila
Dirimu ku rela sanggup mati karenamu
Bagaimana aku tak menggila
Karena aku kehabisan kata
Tuk ungkap kan lebih dari cinta
Akulah yang paling sejati
Mencintaimu hingga akhir
Hidupku karena aku cinta matimu
Engkaulah yang paling mengerti
Bagaimana ku mencintaimu
Memang sungguh cinta itu gila
Ku tak meminta apa-apa
Hanya kita jalani saja dengan hati
Karena hanya denganmu ku bisa
Bahagiakan hidupku untuk selamanya

Akulah yang paling sejati
Mencintaimu hingga akhir
Hidupku karena aku cinta matimu
Engkaulah yang paling mengerti
Bagaimana ku mencintaimu
Memang sungguh cinta itu gila

5. JATUH CINTA SAMA SAHABAT "Persahabatan kita-Bojes, tiwi AFI"
 Bila rasa tlah berubah
Malukah kita mengakuinya

Dan bersama setiap saat
Jadikan cinta satu cerita

Akhirnya kita merasa
Persahabatan pun ternoda
Haruskah kita malu
Mengakui adanya anugerah cinta

Yakinkah dengan rasa ini
Atau hanya cinta yang sesaat
Resapilah semua rasa
Jangan menodai apa yang terjadi
Persahabatan kita

Dan bersama setiap saat
Jadikan cinta satu cerita

6. LDR, tapi tetep saling jaga "Aishiteru-Zivilia"
 Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku
Saat ku harus bersabar dan trus bersabar
Menantikan kehadiran dirimu
Entah sampai kapan aku harus menunggu

Sesuatu yang sangat sulit tuk kujalani
Hidup dalam kesendirian sepi tanpamu
Kadang kuberpikir cari penggantimu
Saat kau jauh disana

Walau raga kita terpisah jauh
Namun hati kita selalu dekat
Bila kau rindu pejamkan matamu
Dan rasakan a a a aku
Kekuatan cinta kita takkan pernah rapuh
Terhapus ruang dan waktu
Percayakan kesetiaan ini
Pada ketulusan a a ai aishiteru

Gelisah sesaat saja tiada kabarmu kucuriga
Entah penantianku takkan sia-sia
Dan berikan satu jawaban pasti
Entah sampai kapan aku harus bertahan
Saat kau jauh disana rasa cemburu
Merasuk kedalam pikiranku melayang
Tak tentu arah tentang dirimu
Apakah sama yang kau rasakan

Satu sendiri pikiran melayang terbang
Perasaan resah gelisah
Jalani kenyataan hidup tanpa gairah
O…wu..wo..o..
Lupakan segala obsesi dan ambisimu
Akhiri semuanya cukup sampai disini
Dan buktikan pengorbanan cintamu untukku
Kumohon kau kembali

7. Pamungkasnya ni.. buat yang demen HAVE FUN SAMA NIKMATNYA CINTA
Cinta satu Malam - Melinda
Walau cinta kita sementara
Aku merasa bahagia
Kalau kau kecup mesra di keningku
Ku rasa bagai di Surga
Reff:
Cinta satu malam
Oh indahnya
Cinta satu malam
Buatku melayang
Walau satu malam
Akan selalu ku kenang
Dalam hidupku
Sentuhanmu membuatku terlena
Aku telah terbuai mesra
Yang ku rasa hangat indahnya cinta
Hasratku kian membara

Happy Singing,. ...  
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar