WANITA PUNYA BISNIS

WANITA PUNYA BISNIS
WANITA PUNYA BISNIS

Spesialnya Perempuan. . .

Halo......wanita2 yang luar biasa.....
Senangnya bisa bertemu di sini... Blog ini sengaja saya buat Khusus untuk perempuan.... Secara kehidupan perempuan itu sangat kompleks dan luar biasa...

Jadi, buat para perempuan yang ingin berbagi,,,di sinilah tempatnya... ntah itu berbagi cerita, curhatan, tips, tulisan, apa aja deh seputar dunia perempuan, bisa dikirim ke email saya rahasianyaperempuan@gmail.com untuk nanti saya terbitkan di sini...

Be a blessed woman...

Cheers,
Nat

Senin, 14 Februari 2011

CARA MUDAH BAKAR KALORI DAN LEMAK

Mau bakar kalori ga selalu harus meluangkan waktu yang banyak dan khusus.. Melakukan rutinitas sehari2 ternyata bisa juga membakar kalori dan lemak...
Ini contohnya:

1. Mengajak Si Kecil Bermain
Walaupun anda mungkin sudah memiliki baby sitter, tidak ada salahnya anda tetap meluangkan waktu untuk menemani anak anda bermain. Menggendong anak, berlari dan sebagainya akan membuat anda banyak bergerak dan cukup untuk membakar kalori.

2. Berkebun
Mungkin tanpa disadari, aktivitas berkebun seperti memotong rumput, dan semak belukas, menggali, menyiram akan menggerakkan otot sama seperti saat latihan di gym. Jadi selain kebun menjadi indah, tubuh pun berolah raga.

3. Lakukan Hal-hal Menyenangkan
Membakar kalori tidak harus selalu dilakukan dengan kegiatan yang menguras keringat dan tenaga. Kalori bisa dikurangi dengan sesuatu yang menyenangkan. Inti dari pembakaran kalori adalah meningkatkan intensitas denyut nadi dan detak jantung. Jadi, coba lakukan hal-hal yang memacu adrenalin seperti menonton film komedi atau thriller, berbelanja saat program diskon (jantung Anda akan berdegup kencang melihat angka-angka diskon yang terpampang) atau berdansa selama dua jam.

4. Beres-beres Rumah
Pekerjaan rumah tangga memang cukup melelahkan. Namun saat anda sedang melakukan pekerjaan rumah tangga seperti menyapu, atau mengepel semua anggota tubuh bisa bergerak, dan bisa membakar kalori seperti saat sedang berolah raga. 
 
5.Menyetrika
Menggosok pakaian dengan seterika ternyata menjadi salah satu pekerjaan rumah tangga yang membakar banyak kalori. Gosoklah pakaian Anda setelah dicuci dan bakar 100 kalori dalam 40 menit.

6. Mencuci Mobil
Tak ada salahnya sesekali mencuci mobil sendiri. Karena akan membantu membakar kalori. Jadi ada 3 keuntungan yang anda dapat, mobil bersih, hemat biaya dan tubuh sehat.

7. Masak
Selagi Anda menyiapkan menu diet untuk keluarga, bersamaan dengan itu ternyata Anda juga membakar banyak kalori. Memotong, menggiling dan mengaduk bahan makanan selama 40 menit dapat membakar 100 kalori Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar