WANITA PUNYA BISNIS

WANITA PUNYA BISNIS
WANITA PUNYA BISNIS

Spesialnya Perempuan. . .

Halo......wanita2 yang luar biasa.....
Senangnya bisa bertemu di sini... Blog ini sengaja saya buat Khusus untuk perempuan.... Secara kehidupan perempuan itu sangat kompleks dan luar biasa...

Jadi, buat para perempuan yang ingin berbagi,,,di sinilah tempatnya... ntah itu berbagi cerita, curhatan, tips, tulisan, apa aja deh seputar dunia perempuan, bisa dikirim ke email saya rahasianyaperempuan@gmail.com untuk nanti saya terbitkan di sini...

Be a blessed woman...

Cheers,
Nat

Rabu, 02 Februari 2011

KADO VALENTINE LUAR BIASA

Hari kasih sayang atau lebih populer dengan hari Valentine identik dengan memberi hadiah kepada pasangan.Hal ini sebagai tanda untuk menyatakan kasih sayang kita kepada pasangan kita. Bagi beberapa orang yang terbiasa memberikan hadiah buat pasangan nya di hari kasih sayang ini dapat mencoba memberialternatif hadiah yang sebenarnya biasa namun dapat dibuat menjadi lebih spesial dari biasanya.

1. Coklat yang Spesial

Coklat adalah hadiah yang paling umum dan yang sering diberikan seseorang untuk pasangannya. Apabila anda sering memberi coklat yang dijual dipasaran sebagai hadiah, kali ini cobalah berikan coklat yang spesial. Ajaklah pasangan anda membuat coklat bersama-sama, bisa di rumah, bisa juga ditempat-tempat yang menyediakan fasilitas membuat coklat sendiri. Tentunya jangan katakan kepada pasangan anda bahwa anda akan mengajaknya membuat coklat bersama. Siapkan keperluan yang dibutuhkan sebelumnya sebagai "surprise pada pasangan anda" . Proses pembuatan coklat yang penuh canda tawa akan menjadi kenangan indah bersama.

2. Kue dan makanan Spesial

Seperti halnya coklat, anda juga bisa mengajak pasangan anda membuat kue / makanan bersama-sama di rumah. Masak bersama di rumah juga bisa menjadi sarana perkenalan anda dan pasangan anda dengan orang tua. Pergi ke supermarket bersama membeli untuk bahan - bahan yang diperlukan, kemudian dilanjutkan dengan membuat kue bersama adalah hal yang bisa mempererat hubungan anda dengan pasangan. Dan hasil masakan tersebut dapat disantap bersama saat makan malam yang dibuat  romantis, tentunya dengan sedikit dekorasi candle light.

3. Bunga yang Spesial

Selain coklat, memberi bunga mawar juga merupakan salah satu kewajiban di hari kasih sayang.Ada baiknya sejak jauh hari anda mencari tahu jenis bunga yang disukai oleh pasangan anda, sehingga saat hari valentine tiba anda tidak dibuat malu karena memberi jenis bunga yang tidak disukai oleh pasangan anda. Memberi bunga plastik dapat menjadi definisi kalau cinta anda kepada pasangan adalah cinta yang palsu, sedangkan memberi bunga hanya setangkai dapat menjadi definisi bahwa cinta anda bisa layu seiring berjalannya waktu. Berikanlah satu atau beberapa bibit bunga yang disukai oleh pasangan anda. Baik dalam pot atau ditananm di rumah. Rawatlah bersama-sama hingga akhirnya tumbuh dan berbunga lebat. sebagai tanda kebersamaan dalam memelihara rasa cinta. Itu akan lebih berkesan bagi wanita.

4. Lagu Romantis

Ada beberapa alternatif yang bisa anda lakukan dalam mempersembahkan lagu romatis sebagai hadiah di hari valentine.
- apabila anda memiliki keahlian dalam bernyanyi, rekamlah aksi anda ketika menyanyikan lagu romantis yang disukai oleh pasangan anda.  jadi sewaktu-waktu saat pasangan anda kangen, ia bisa memutarnya kembali
- Buatkan kumpulan kompilasi lagu-lagu romantis kesukaan pasangan anda dan lagu - lagu kenangan anda berdua dalam 1 CD yang bisa ia dengar kapan saja.
- Ajaklah pasangan anda dinner ke restoran yang menyediakan life performance, kemudian ajukan diri anda untuk menyanyikan  lagu yang dipersembahkan kepada pasangan anda. Dengan demikian  pasangan anda akan terharu. Namun apabila anda kurang baik dalam hal bernyanyi anda dapat  memberi pesan kepada band yang sedang tampil untuk memainkan lagu favorit anda berdua plus membacakan pesan bahwa lagu itu anda dedikasikan untuk pasangan anda.

5. Puisi Indah

Apabila anda biasanya membacakan puisi secara langsung di depan pasangan anda, untuk valentine tahun ini buatlah sesuatu yang berbeda. Jauh-jauh hari pasanglah puisi spesial yang telah anda buat di koran atau tabloid.Pastikan dahulu bahwa anda memliki budget yang cukup untuk melakukan hal ini.Jangan lupa tambahkan pesan bahwa puisi tersebut anda dedikasikan untuk pasngan anda sebagai rasa kasih sayang.Saat koran atau tabloid itu terbit di hari valentine, belikanlah untuk pasangan anda, tunjukkan, dan bacakan kembali di depan pasangan anda.Maka pasangan anda akan lebih terpesona dan makin cinta pada anda.

Yang terpenting dari semuanya adalah nyatakanlah kasih sayang anda kepada pasangan anda lebih dari biasanya, sehingga pasangan anda bisa merasakan momen valentine tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar