WANITA PUNYA BISNIS

WANITA PUNYA BISNIS
WANITA PUNYA BISNIS

Spesialnya Perempuan. . .

Halo......wanita2 yang luar biasa.....
Senangnya bisa bertemu di sini... Blog ini sengaja saya buat Khusus untuk perempuan.... Secara kehidupan perempuan itu sangat kompleks dan luar biasa...

Jadi, buat para perempuan yang ingin berbagi,,,di sinilah tempatnya... ntah itu berbagi cerita, curhatan, tips, tulisan, apa aja deh seputar dunia perempuan, bisa dikirim ke email saya rahasianyaperempuan@gmail.com untuk nanti saya terbitkan di sini...

Be a blessed woman...

Cheers,
Nat

Jumat, 04 Februari 2011

LAGU CINTA UNTUKMU

Perasaan cinta bisa diekspresikan dengan berbagai cara,,,,
Buat yang memiliki bakat, perasaan cinta dapat dituangkan dalam lirik2 lagu...
Berikut beberapa perasaan SEDIH cinta yang tersembunyi dalam lirik lagu... yang mana lagu cintamu????

1. PASRAH JADI YANG KEDUA    "Jadikan aku yang kedua-Astrid"
Jika dia cintaimu
Melebihi cintaku padamu
Aku pasti rela untuk melepasmu
Walau ku tau ku kan terluka

Jikalau semua berbeda

Kau bukanlah orang yang kupuja
Tetapi hatiku telah memilihmu
Walau kau tak mungkin tinggalkannya
Reff:
Jadikan aku yang kedua
Buatlah diriku bahagia
Walau pun kau takkan pernah
Kumiliki selamanya 

2. PASRAH GA BISA JATUH CINTA    "Melepasmu - Drive"
Tak mungkin menyalahkan waktu
Tak mungkin menyalahkan keadaan
Kau datang di saat ku membutuhkanmu
Dari masalah hidupku bersamanya

Reff:

Semakin ku menyayangimu
Semakin ku harus melepasmu dari hidupku
Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Kita tak mungkin trus bersama

Suatu saat nanti kau 'kan dapatkan

Seorang yang akan dampingi hidupmu
Biarkan ini menjadi kenangan
Dua hati yang tak pernah menyatu

Maafkan aku yang biarkanmu
Masuk ke dalam hidupku ini
Maafkan aku yang harus melepasmu
Walau ku tak ingin

3. DITOLAK TERUS  TAPI TETEP BERTAHAN "C.I.N.T.A-D'Bagindas"
 Berapa kali ku harus katakan cinta
Berapa lama ku harus menunggumu
Diujung gelisah ini aku
Tak sedikitpun tak ingat kamu
Namun dirimu masih begitu
Acuhkan ku tak mau tahu

Luka luka luka yang kurasakan
Bertubi tubi tubi yang kau berikan
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Tapi aku balas senyum keindahan

Bertahan satu cinta
Bertahan satu c.i.n.t.a
Bertahan satu cinta
Bertahan satu c.i.n.t.a

Pernahkan engkau sejenak mengingat aku
Pernahkan ingat walau seperti angin berlalu
Di setiap malam kini aku
Tak sedetikpun tak ingat kamu
Namun dirimu masih begitu
Acuhkan ku tak mau tahu

4. PACAR DIREBUT ORANG     " Bekas Pacar - Mikha Tembayong"
Pasti tak pernah terbayangkan olehmu
Kau pun bertanya tanya..
Kata siapa.. Dari siapa..
Sampai ku tahu belangnya..
Reff:
Tak usah kira kamu hebat..
Ternyata kamu bukan sahabat..
Tak usah kira aku marah..
Malah mau ku kasih selamat..
Ambilah saja bekas pacar ku..

Sebenarnya aku tahu sejak lama..
Hanya ku berpura pura..
Kamu siapa.. Dia siapa..
Teman dan pacar tak setia..

5. DISELINGKUHIN    
"Separuh jiwaku pergi-Anang" 


Separuh Jiwaku Pergi
Memang indah semua
Tapi berakhir luka
Kau main hati dengan sadarmu
Kau tinggal aku
Reff:
Benar ku mencintaimu
Tapi tak begini
Kau khianati hati ini
Kau curangi aku

Kau bilang tak pernah bahagia

Selama dengan aku
Itu ucap bibirmu
Kau dustakan semua
Yang kita bina
Kau hancurkan semua


6. CINTA BEDA AGAMA    "Peri Cintaku-Marcell"
di dalam hati ini hanya satu nama
yang ada di tulus hati ku ingini

kesetiaan yang indah takkan tertandingi

hanyalah dirimu satu peri cintaku

benteng begitu tinggi sulit untuk ku gapai

huuuuuu


aku untuk kamu, kamu untuk aku

namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda

tuhan memang satu, kita yang tak sama

haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi


bukankah cinta anugerah berikan aku kesempatan

tuk menjaganya sepenuh jiwa oooh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar