WANITA PUNYA BISNIS

WANITA PUNYA BISNIS
WANITA PUNYA BISNIS

Spesialnya Perempuan. . .

Halo......wanita2 yang luar biasa.....
Senangnya bisa bertemu di sini... Blog ini sengaja saya buat Khusus untuk perempuan.... Secara kehidupan perempuan itu sangat kompleks dan luar biasa...

Jadi, buat para perempuan yang ingin berbagi,,,di sinilah tempatnya... ntah itu berbagi cerita, curhatan, tips, tulisan, apa aja deh seputar dunia perempuan, bisa dikirim ke email saya rahasianyaperempuan@gmail.com untuk nanti saya terbitkan di sini...

Be a blessed woman...

Cheers,
Nat

Rabu, 16 Februari 2011

JALAN KE MANA??

Mengapa ada orang yang kelihatannya cepat sukses, tapi ada juga yang terlihat berjalan di tempat???
Semuanya berawal dari sebuah tujuan. Tujuanlah yang akan mengarahkan seseorang dalam melangkah. Namun dalam perjalanannya ada beberapa langkah yang mungkin akan diambil seseorang dalam mencapai tujuannya masing2.

1. Berjalan keluar dari jalur tujuan
    Banyak orang yang berprinsip "mengalir saja, mengikuti alur, just let it flow" Prinsip seperti itu cenderung membawa seseorang kepada hal yang tidak jelas arahnya sehingga jalan yang ditempuh tidak fokus karena tidak ada tujuan jelas yang ingin dicapai.

2. Berjalan jauh keluar dari tujuan  namun akhirnya kembali terarah
    Tipe orang seperti ini memang sudah memiliki tujuan mau melangkah ke mana. Sudah memiliki cita2 yang ingin diraih, namun masih belum terlalu jelas, sehingga saat berjalan masih melenceng dari tujuan yang diinginkan, karena masih disibukkan oleh hal2 lain yang membuatnya kurang bisa fokus pada tujuan. Waktu yang dibutuhkan  untuk mencapai target / tujuan yang ingin dicapai jadi relatif lama.

3. Berkelok-kelok mencapai tujuan
    Seseorang yang memiliki tujuan yang jelas bisa saja sedikit teralihkan oleh sesuatu, baik itu keadaan, lingkungan dan orang2 di sekitarnya. Faktor2 eksternal ini memungkinkan seseorang untuk mengalami sedikit kendala dalam mencapai tujuan yang ingin diraih, namun dengan tetap berusaha fokus, maka tujuan  akan bisa dicapai.

4. Fokus mencapai tujuan
    Seseorang yang fokus dan berketetapan hati pada tujuan hidup yang ingin diraihnya biasanya  sudah menetapkan dengan jelas dan detail setiap langkah2 yang harus ditempuh agar tujuan tersebut dapat dicapai. Setiap tindakan yang dilakukan selalu mengarah pada pencapaian tujuan, sehingga tipe orang seperti ini  biasanya cepat dapat mencapai cita-citanya.

Nah anda termasuk tipe yang mana? apakah masih belum mengetahui tujuan hidup yang ingin dicapai? atau selama ini tanpa sadar berjalan jauh melenceng dari tujuan yang sudah diinginkan? atau ada hal2 yang masih menghambat anda mencapai tujuan, atau anda sudah memiliki gambaran jelas tentang masa depan yang anda ingin raih? Bersemangatlah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar