WANITA PUNYA BISNIS

WANITA PUNYA BISNIS
WANITA PUNYA BISNIS

Spesialnya Perempuan. . .

Halo......wanita2 yang luar biasa.....
Senangnya bisa bertemu di sini... Blog ini sengaja saya buat Khusus untuk perempuan.... Secara kehidupan perempuan itu sangat kompleks dan luar biasa...

Jadi, buat para perempuan yang ingin berbagi,,,di sinilah tempatnya... ntah itu berbagi cerita, curhatan, tips, tulisan, apa aja deh seputar dunia perempuan, bisa dikirim ke email saya rahasianyaperempuan@gmail.com untuk nanti saya terbitkan di sini...

Be a blessed woman...

Cheers,
Nat

Sabtu, 12 Februari 2011

JADI WANITA CANTIK YUK!!!

Sudah kodratnya wanita untuk jadi cantik (ya masa mau ganteng sih hihihi),  cantik itu ga melulu bicara tentang fisik ya... yang penting bersih dan rapi, pasti aura cantiknya keluar...

Cerita sedikit nihh, kemarin aku liat foto temen lamaku, usianya baru 26 tahun, dia baru menikah. Tapi ya ampun... maaf ebelumnya, bukan untuk menjelek- jelekkan ya tapi beneran deh, aku kaget banget liat dia kok badannya seperti kurang terawat ya, pakaiannya kucel, acak2an... waduh aku jadi mikir,, kalau aku aja melihat dia rasanya kok kurang pantas , gimana suaminya ya????

Menurutku sebagai wanita, terutama yang sudah menikah harus WAJIB SELALU tampil cantik di depan suaminya. Sebagai pernyataan rasa cinta kita dan juga untuk menyenangkan suami. Seperti yang aku bilang sebelumnya, cantik bukan berarti harus tampil menor dan keluar biaya banyak untuk perawatan, yang penting harus memenuhi 3 hal ini saja deh :

1. Bersih dan wangi
    Bersih dan wangi ini 1 paket ya... Wanita harus rajin mandi, dan kalau bisa juga selalu wangi.. atau paling tidak pakai deodoran lah supaya tidak bau badan. Kalau kita bersih dan wangi saya yakin bukan hanya suami yang senang, tetapi orang-orang di sekitar kita juga akan merasa nyaman bila dekat dengan kita.

2. Rapi
    Selain bersih dan wangi, wanita juga harus selalu tampil rapi. Berpakaian yang sepantasnya sesuai bentuk tubuh, rambut ditata yang rapi, agar sedap dipandang mata. Bayangkan saja, suami sudah seharian kerja, lalu pulang kerumah melihat istri yang masih kucel, berantakan, awut-awutan,,, uhhh jadi tambah cape deh...(hihihihi bener ga bapak2????)

3. No Daster!!!!
    Satu pelajaran yang pernah aku dapatkan, yaitu,, kalo bisa ibu-ibu jangan pakai daster lah di rumah... Daster itu loh, baju kutung terusan gombrong sampe ke mata kaki,,, Benar-benar tidak enak dipandang mata.. Jangan sampai wanita-wanita yang ada di kantor suami anda lebih menarik hati daripada anda.. Pakailah pakaian yang rapi dan menonjolkan kelebihan-kelebihan yang anda miliki. Meski saat santai  sekalipun wanita harus tetap memperhatikan penampilannya...

Ya, saya rasa ketiga hal itu sudah cukup untuk membuat kita tampil menarik di depan suami kita.. Yukkk jadi wanita cantik.... supaya suami tambah cunta sama kita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar