WANITA PUNYA BISNIS

WANITA PUNYA BISNIS
WANITA PUNYA BISNIS

Spesialnya Perempuan. . .

Halo......wanita2 yang luar biasa.....
Senangnya bisa bertemu di sini... Blog ini sengaja saya buat Khusus untuk perempuan.... Secara kehidupan perempuan itu sangat kompleks dan luar biasa...

Jadi, buat para perempuan yang ingin berbagi,,,di sinilah tempatnya... ntah itu berbagi cerita, curhatan, tips, tulisan, apa aja deh seputar dunia perempuan, bisa dikirim ke email saya rahasianyaperempuan@gmail.com untuk nanti saya terbitkan di sini...

Be a blessed woman...

Cheers,
Nat

Senin, 04 April 2011

Waktu Aku Lagi Sedih

Salah Seorang temanku lagi sedih kemarin... terpikir untuk menguatkan dia, kata2 ini yang aku pakai... semoga temen2 yang lainnya yang lagi dalam masalah bisa sedikit lega karena membaca beberapa kata bijak di bawah ini...

Semangat!!! 

Teman. . . . Tuhan tidak pernah memberi pencobaan melebihi kekuatan kita, jadi kl kita merasa masalah yang kita hadapi besar, yakinlah kekuatan anda jauh lebih besar untuk mengatasinya.

Teman. . . Fokus pada masalah tidak akan merubah apapun, lihat sekeliling dan cari jalan keluar.

Tahukah kamu. . .kita tidak  tau apa itu kuat , sebelum mengalami yang namanya kelemahan

Tahukah kamu. . .kita tidak tau apa itu bahagia, sebelum mengalami yang namanya kesedihan

Tahukah kamu. . .kita tidak  tau apa itu perjuangan , sebelum mengalami yang namanya tidak berdaya

Tahukah kamu. . .kita tidak tau apa itu harapan, sebelum mengalami yang namanya putus asa 

Jadi saat kamu mengalami hal yang sulit, bersiaplah karena kamu akan mengalami yang namanya Penghiburan. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar