WANITA PUNYA BISNIS

WANITA PUNYA BISNIS
WANITA PUNYA BISNIS

Spesialnya Perempuan. . .

Halo......wanita2 yang luar biasa.....
Senangnya bisa bertemu di sini... Blog ini sengaja saya buat Khusus untuk perempuan.... Secara kehidupan perempuan itu sangat kompleks dan luar biasa...

Jadi, buat para perempuan yang ingin berbagi,,,di sinilah tempatnya... ntah itu berbagi cerita, curhatan, tips, tulisan, apa aja deh seputar dunia perempuan, bisa dikirim ke email saya rahasianyaperempuan@gmail.com untuk nanti saya terbitkan di sini...

Be a blessed woman...

Cheers,
Nat

Selasa, 05 April 2011

Gaya Rambut yang Tidak Ketinggalan Jaman

img
Jakarta - Seperti halnya busana dan make-up, tren rambut datang dan pergi setiap tahunnya. Tapi selalu ada tren yang tidak pernah pergi dan tetap diminati sampai sekarang.

Jika Anda ingin mengubah penampilan tapi kurang suka mengikuti tren masa kini, bisa mencoba tiga pilihan gaya rambut yang 'timeless' ini, seperti dikutip dari she knows.

 1. Sleek Bob
Gaya rambut yang chic dan sophisticated ini memang tidak pernah ketinggalan zaman. Anda bisa menentukan seberapa panjang/pendek potongan rambut klasik ini, sesuai bentuk wajah dan tekstur rambut. Jika Anda memiliki rambut lurus, akan lebih mudah bereksplorasi dengan gaya rambut ini.

Tips menatanya: cuci rambut dengan shampo yang memberi efek bervolume (volumizing shampoo). Saat rambut setengah kering, usapkan serum pelembut dari tengah hingga ujung rambut untuk efek bercahaya. Lalu blow-dry menggunakan hair dryer sambil sikat mengarah ke dalam dengan sisir bulat, agar tampak bervolume. Rapikan dengan flat iron atau alat catok untuk menimbulkan kesan sleek dan stylish.

2. Gelombang Natural
Tatanan rambut gelombang acak seperti habis dari pantai ini bisa diterapkan jika Anda ingin tampil kasual, segar, seksi dan muda.

Tips menatanya: Sehabis keramas, keringkan dengan handuk, lalu usapkan produk yang memberi efek rambut bervolume, dengan cara dipijat mulai dari akar rambut. Anda juga bisa menyemprotkan texturizing spray pada rambut yang masih lembab. Balikkan kepala ke arah bawah, dan sisir rambut menggunakan jari-jari tangan. Blow-dry dambil remas-remas rambut Anda untuk menciptakan tekstur dan volume pada rambut. Balikkan lagi rambut ke atas, dan rapikan dengan tangan.

3. Layer Panjang
Layer panjang yang membingkai wajah tidak pernah membuat Anda ketinggalan zaman. Potongan rambut bertingkat ini cocok untuk Anda yang ingin mengubah penampilan tapi tetap ingin mempertahankan rambut panjang Anda.

Tips menatanya: Usapkan serum pelembab untuk memberi efek rambut bercahaya. Pisahkan rambut menjadi beberapa bagian, mulai blow-dry dari bagian dalam rambut sambil disikat dengan sisir bentuk bulat, agar rambut tampak bervolume dan lembut. Lakukan cara yang sama untuk bagian rambut lainnya.




Sumber: Wolipop.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar