WANITA PUNYA BISNIS

WANITA PUNYA BISNIS
WANITA PUNYA BISNIS

Spesialnya Perempuan. . .

Halo......wanita2 yang luar biasa.....
Senangnya bisa bertemu di sini... Blog ini sengaja saya buat Khusus untuk perempuan.... Secara kehidupan perempuan itu sangat kompleks dan luar biasa...

Jadi, buat para perempuan yang ingin berbagi,,,di sinilah tempatnya... ntah itu berbagi cerita, curhatan, tips, tulisan, apa aja deh seputar dunia perempuan, bisa dikirim ke email saya rahasianyaperempuan@gmail.com untuk nanti saya terbitkan di sini...

Be a blessed woman...

Cheers,
Nat

Kamis, 03 Maret 2011

First Song in March

Malem itu aku denger lagu romantis di suatu tempat... trus pas pulangnya, di jalan aku dapet nada n liriknya ngalir begitu aja, daannnnnn sudah pasti liriknya jadi ikutan ngegombal juga. . .  yah pokoknya menceritakan cinta kita yang teramat dalam buat seseorang...  belum nemu judulnya nih,,, ada ide????? ini dia:

Sering aku merasa sepi...
pabila kau tak ada
kau tak ada si sini

Sering aku merasa hampa...
hidup tak berarti
tanpa kau di sisi

Cintaku ini adalah cinta mati
yang takkan terhapus oleh apapun juga
cintaku ini.... cinta mati...
coba saja kau buktikan
hanya dirimu satu

Ku ingin kau selalu ada setia di bersamaku
dan ku pasti akan selalu bisa bahagiakanmu
akan kuberikan seluruh cinta dan hidupku hanya untukmu
sampai kapanpun...
hingga akhir usiaku...

hahay. . . rada gombal kan... yah semoga aku bisa upload videonya secepetnya, jd bisa didenger n diliat juga,  bukan cuma bisa dibaca doang...
hohohoho
love...love...love...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar