WANITA PUNYA BISNIS

WANITA PUNYA BISNIS
WANITA PUNYA BISNIS

Spesialnya Perempuan. . .

Halo......wanita2 yang luar biasa.....
Senangnya bisa bertemu di sini... Blog ini sengaja saya buat Khusus untuk perempuan.... Secara kehidupan perempuan itu sangat kompleks dan luar biasa...

Jadi, buat para perempuan yang ingin berbagi,,,di sinilah tempatnya... ntah itu berbagi cerita, curhatan, tips, tulisan, apa aja deh seputar dunia perempuan, bisa dikirim ke email saya rahasianyaperempuan@gmail.com untuk nanti saya terbitkan di sini...

Be a blessed woman...

Cheers,
Nat

Jumat, 11 Maret 2011

Sikap Cemburu Yang Positif

Cemburu adalah bentuk negatif dari komunikasi dengan diri sendiri yang bisa menyebabkan depresi dan juga lelah. Tapi bukan berarti rasa itu tak dapat memberikan tindakan positif. Simak cemburu yang positif ala media perempuan.

1. Ketika merasakan cemburu, sadari bahwa itu adalah tanda betapa pedulinya kamu terhadap pasangan. Jadikan hal tersebut sebagai lahan untuk mewujudkan rasa sayang dan peduli.

2. Dalam jurnal mengenai pencitraan negatif tentang diri sendiri dikatakan bahwa rasa cemburu dapat membantu mengatakan hal-hal yang positif terhadap diri sendiri. Tulis satu pernyataan positif setiap kali merasa negatif terhadap diri sendiri. Misalnya, ketika merasa ada jerawat yang memperburuk wajah, tambahkan pernyataan bahwa kamu juga memiliki mata yang cantik.

3. Biasanya rasa cemburu terhadap seseorang karena kamu tidak memiliki kualitas yang dimiliki oleh orang tersebut. Buatlah semua rencana berkenaan untuk memperbaiki dan mempercantik diri sendiri untuk memenuhi semua kualifikasi.

4. Ketika merasa cemburu, ungkapkan hal tersebut kepada pasangan dengan menggunakan bahasa yang positif. Selain menjaga hubungan dengan pasa ngan juga menjaga diri dari perasaan negatif yang mau tak mau akan menyuruh otak untuk berpikiran negatif pula.

5. Seperti perempuan, pria terkadang merasa senang saat ada yang cemburu terhadapnya. Katakan terus terang bahwa kamu cemburu. Ungkapkan saja de ngan kata- kata “Saya cemburu karena…”. Banyak orang mengatakan bahwa cemburu adalah tanda cinta. Jadi sesekali cemburu tak ada salahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar