WANITA PUNYA BISNIS

WANITA PUNYA BISNIS
WANITA PUNYA BISNIS

Spesialnya Perempuan. . .

Halo......wanita2 yang luar biasa.....
Senangnya bisa bertemu di sini... Blog ini sengaja saya buat Khusus untuk perempuan.... Secara kehidupan perempuan itu sangat kompleks dan luar biasa...

Jadi, buat para perempuan yang ingin berbagi,,,di sinilah tempatnya... ntah itu berbagi cerita, curhatan, tips, tulisan, apa aja deh seputar dunia perempuan, bisa dikirim ke email saya rahasianyaperempuan@gmail.com untuk nanti saya terbitkan di sini...

Be a blessed woman...

Cheers,
Nat

Jumat, 11 Maret 2011

Beberapa Tips Hidup Sehat

"Oleskan madu pada permukaan kulit yang luka sebelum dibalut dengan perban. Madu punya sifat antibakteri yang kuat juga mampu menghancurkan hampir semua jenis bakteri yang banyak menginfeksi luka."

 

 "Cara cepat menurunkan panas yaitu dengan meletakkan kantong es di pangkal paha. Hal ini mungkin tidak nyaman, tapi bekerja lebih cepat menurunkan panas pada inti tubuh."

 

 "Toilet yang paling dekat dengan pintu kamar mandi terbukti memiliki tingkat bakteri terendah, karena kebanyakan orang akan memilih toilet paling jauh untuk menjaga privasi, terutama di kamar mandi pria."

 

"Jangan kompres luka dengan es karena bisa menghambat proses penyembuhan. Kompres luka dengan es membuat hormon yang berfungsi untuk memperbaiki luka malah tidak keluar."

 

"Pernapasan dalam dapat membuat tubuh sehat secara keseluruhan karena memperbanyak asupan oksigen dalam tubuh. Caranya, hirup napas 30 detik, tahan 30 detik dan buang napas 30 detik."

 

"Cuci tangan pakai sabun selama 20 detik bisa memberikan manfaat begitu besar. Pada anak usia 15 tahun ke bawah, kebiasaan ini dapat mencegah penyakit diare hingga 53 persen."

 

"Celana dalam berbahan nilon bisa menjadi sarang bagi jamur kelamin karena tidak dapat menyerap keringat. Pilih celana dalam berbahan katun agar organ kelamin tetap kering, tidak lembab dan terhindar dari jamur."

 

"Kompres panas ampuh hilangkan sakit tenggorokan, serak, maag, pilek, diare, sembelit, paru-paru basah, demam, batuk, rematik, keseleo dan bengkak persendian."

 

"Pijat dapat menyehatkan sistem saraf, mempengaruhi respirasi, meningkatkan sirkulasi darah dan proses metabolisme, serta mempercepat pembuangan racun dari tubuh melalui organ pembuangan seperti paru-paru, kulit, ginjal dan usus."

 

"Memanfaatkan sinar matahari secara bijaksana dapat menjadi bagian dari proses penyembuhan pada hampir setiap penyakit. Sinar matahari meningkatkan pencernaan dan gizi, mempercepat sirkulasi darah dan getah bening serta meningkatkan pengeluaran kotoran melalui kulit."

 

 "Pisang banyak mengandung magnesium, vitamin A, B1, C, protein, serta asam amino L-arginine dan L-carnitineserta yang dapat meningkatkan dan merangsang produksi sperma lebih banyak."

 

"Bawang putih mengandung senyawa kimia yang menawarkan sifat antibiotik dan antivirus yang mampu meningkatkan kemampuan tubuh untuk menghancurkan virus pilek dan flu."

 

"Kulit pepaya memiliki manfaat penyembuhan yang ampuh untuk mengobati ruam dan terbakar sinar matahari, serta untuk menghilangkan noda-noda hitam karena penuaan."

 

"Kurangi risiko serangan jantung dan stroke dengan memelihara hewan seperti kucing, kelinci atau anjing. Hewan peliharaan dapat menjaga tekanan darah di bawah kontrol ketika Anda sedang stres."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar