WANITA PUNYA BISNIS

WANITA PUNYA BISNIS
WANITA PUNYA BISNIS

Spesialnya Perempuan. . .

Halo......wanita2 yang luar biasa.....
Senangnya bisa bertemu di sini... Blog ini sengaja saya buat Khusus untuk perempuan.... Secara kehidupan perempuan itu sangat kompleks dan luar biasa...

Jadi, buat para perempuan yang ingin berbagi,,,di sinilah tempatnya... ntah itu berbagi cerita, curhatan, tips, tulisan, apa aja deh seputar dunia perempuan, bisa dikirim ke email saya rahasianyaperempuan@gmail.com untuk nanti saya terbitkan di sini...

Be a blessed woman...

Cheers,
Nat

Minggu, 14 Agustus 2011

SeNdiriaN...

Curhatan Mb Nia yang dikirim ke rahasianyaperempuan@gmail.com
kalau ada yg mau komenin silahkan... :)
dengan bercerita... beban akan sedikit berkurang...

---------------------------------------------------------------------------------------------------


Pernah gak sih merasa sendiri?
makan sendiri, tidur sendiri, jalan sendiri, ngapa2in sendiri...
gak enak banget rasanya...
merasa sepi di tengah keramaian
banyak orang tapi gak ada satupun
banyak suara tapi hening terdengar

hanya melihat tanpa bisa dilihat
hanya mendengar tanpa bisa didengar
mulut hanya terdiam hati yang bicara
itu pun bicara dengan diri sendiri

saat mulut ingin bicara yang keluar hanya air mata...
tanpa satu kata terucap

sendiri....
sendiri aku benci
sendiri aku sepi
sendiri aku tak ingin


di luar tersenyum dalam hati menangis
di luar tertawa dalam hati merana
di tawan kesendirian yang membelenggu jiwa


Entah sampai kapan
diri ini tak sendiri lagi
hingga bisa tau rasanya didengar
tau rasanya dilihat
tau rasanya diperhatikan

1 komentar:

  1. Semangat ya mbk...
    pasti gak enak banget rasanya sendirian...
    kl ada apa2 mau curhat tulis aja di sini...
    atau kontak aku ya kita sms-an...
    :D

    BalasHapus