WANITA PUNYA BISNIS

WANITA PUNYA BISNIS
WANITA PUNYA BISNIS

Spesialnya Perempuan. . .

Halo......wanita2 yang luar biasa.....
Senangnya bisa bertemu di sini... Blog ini sengaja saya buat Khusus untuk perempuan.... Secara kehidupan perempuan itu sangat kompleks dan luar biasa...

Jadi, buat para perempuan yang ingin berbagi,,,di sinilah tempatnya... ntah itu berbagi cerita, curhatan, tips, tulisan, apa aja deh seputar dunia perempuan, bisa dikirim ke email saya rahasianyaperempuan@gmail.com untuk nanti saya terbitkan di sini...

Be a blessed woman...

Cheers,
Nat

Senin, 22 Agustus 2011

Gelang Indian (Bahan Stone)


Menjual berbagai macam asesoris yang berbahan batuan dan crystal

Cara pemesanan :
  1. Pilih jenis asesoris yang disukai, kemudian hubungi saya di : 085 3333 02324 atau melalui blog ini atau melalui email di rahasianyaperempuan@gmail.com dengan menyertakan:
Nama :
Alamat :
No telp yg bisa dihubungi :
Nama barang dan jumlah pemesanan :

  1. Pembelian 3pcs keatas akan mendapatkan potongan harga :)
  2. Saya akan menghubungi anda kembali untuk memberitahu jumlah yang harus di bayarkan
  3. Pembelian di luar kota Denpasar-Bali akan kena biaya kirim
  4. Bagi pembeli yang berada di seputaran Denpasar , barang akan saya antar langsung ke rumah anda.
  5. Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer Bank (nomor rekening akan saya berikan melalui sms)
  6. Barang akan saya kirim dengan layanan jasa TIKI setelah saya mendapat konfirmasi pembayaran dari anda
 ................................Happy Shoping.........................................

Gelang Indian dengan bahan batu-batuan :

1. Gelang Indian White Shell Stone














 


2. Gelang Indian Turquise Stone

















3. Gelang Indian Berry Stone

















4. Gelang Indian Manau Stone


Tidak ada komentar:

Posting Komentar