WANITA PUNYA BISNIS

WANITA PUNYA BISNIS
WANITA PUNYA BISNIS

Spesialnya Perempuan. . .

Halo......wanita2 yang luar biasa.....
Senangnya bisa bertemu di sini... Blog ini sengaja saya buat Khusus untuk perempuan.... Secara kehidupan perempuan itu sangat kompleks dan luar biasa...

Jadi, buat para perempuan yang ingin berbagi,,,di sinilah tempatnya... ntah itu berbagi cerita, curhatan, tips, tulisan, apa aja deh seputar dunia perempuan, bisa dikirim ke email saya rahasianyaperempuan@gmail.com untuk nanti saya terbitkan di sini...

Be a blessed woman...

Cheers,
Nat

Minggu, 03 Juli 2011

Olahraga Payudara

PAYUDARA merupakan aset wanita yang begitu berharga. Tak heran bila kaum hawa memberikan perhatian khusus pada bagian tubuhnya yang sensitif ini, salah satunya lewat olahraga payudara. Seperti apa tekniknya?

“Olahraga payudara dilakukan untuk melatih otot pektoralis yang berada di belakang payudara. Bila teratur melakukannya, payudara terlihat lebih kencang dan terangkat. Untuk mendapatkan hasil optimal, latihan mesti dilakukan secara rutin,” tulis Sallika NS, jurnalis lulusan FKG UI lewat buku Serba-Serbi Kesehatan Perempuan.

Ditambahkannya, ada dua bentuk olahraga untuk payudara, yaitu gerakan push-up dan gerakan tangan. Berikut penjelasannya:

Push-up

Berlututlah secara nyaman seperti hendak melakukan gerakan push-up. Tangan dibuka selebar bahu dan telapak tangan menempel pada lantai. Julurkan kaki kiri ke belakang sambil kaki kanan menopang di lantai. Rendahkan dada ke arah lantai, lalu angkat kembali. Ulangi beberapa kali, kemudian ganti dengan kaki kanan yang dijulurkan ke belakang.

Gerakan tangan

Gerakan tangan dapat dilakukan dengan tiga cara, yaitu :

1. Saling menekan kedua telapak tangan. 
Rapatkan dan tekan kedua telapak tangan dengan jari menghadap atas di depan payudara. Tahan selama 5 detik. Ulangi sebanyak 10 kali.

2. Saling mencengkeram tangan. 
Cengkeramkan tangan kanan pada lengan kiri dan tangan kiri pada lengan kanan. Lalu, tarik cengkeraman tangan ke arah berlawanan tanpa melepaskannya. Ulangi gerakan 10 kali.

3. Gerakan mengunci jari. 
Tekuk jari-jari dan kaitkan jari-jari dari tangan kanan dan kiri setinggi bahu sehingga saling mengunci. Lalu tarik kuncian jari-jari tersebut ke arah berlawanan. Tahan selama 5 detik. Ulangi sebanyak 10 kali.



Sumber: okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar